Ketika Rezeki Datang Tak Terduga

Ini cerita soreku..

Siapa yang gak seneng dapet rezeki yang datengnya gak disangka-sangka? Yup, di bulan ini saya lolos seleksi untuk menjadi partisipan di acara Rula Creative Hub Batch 1 yang diadain oleh https://rula.co.id sebuah portal online bagi perempuan muda yang mengupas real story from real people, menyajikan konten inspiratif, gaya hidup, fashion juga kecantikan. Kegiatannya gratis, selama 3 bulan pula dan gak kalah pentingnya cemilan dan makan siangnya juga *enak loh menunya tadi, ayam fillet dan udang tepung kesukaan saya πŸ™‚ sempet gak nyangka karena salah satu syarat yang dipenuhi adalah mengirimkan sample tulisan dan saya pilih artikel inspiration sesuai Rula style, menurut saya, tulisan saya itu biasa aja, namun tim Rula pasti profesional dan gak bisa diganggu gugat atas seleksi ini dan saya termasuk 35 teman lainnya yang beruntung bisa lolos seleksi dari ratusan register form yang masuk loh dan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bisa lolos seleksi, jadi gak cuma gratis aja πŸ™‚

Ada yang membuat saya terkesan pagi tadi bahwa Rula Woman (sebutan untuk para rula) ingat nama saya pada saat berkenalan karena saya orang pertama yang datang awal waktu (2 jam udah datang sebelum acara dimulai) di lokasi acara karena sebelumnya kami hanya chatting via group wa, pada saat berjabat tangan saya pun memperkenalkan diri dan kebanyakan mereka bilang : ooohhh Indy yang datengnya kecepetan itu yah, thank God beruntung mereka gak ngomong : ooohhh Indy yang ratu modus itu ya atau ooohhh Indy yang jangkung dan kurus itu yah *ih sebel πŸ˜€
Itu yang pertama, yang kedua bersyukur saya bertemu dengan Mbak Ollie, penulis buku best seller setelah lebih dari 6 tahun chat via media sosial dan komen di timeline akhirnya bisa bertatap muka langsung *walaupun begitu saya gak nunjukin saya ngefans karena faktor u πŸ™‚ *nyadar, yup beliau udah menulis 28 buku best seller, founder Zetta Media, dll saking banyaknya nanti timeline saya penuh karena nulis kesuksesannya *piiiss mba, 4 thumbs up for you *plus jempol kaki :), saya dari SD nulis diary, sempet nulis pake mesin tik belum nelor-nelor juga 1 buku satupun *tepokjidat πŸ™‚

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, Rula Woman bisa menambah pengetahuan, mengasah kemampuan menulisnya lebih baik, kreatif, viral dan poison, berkomitmen dan konsisten yang tinggi dan menginspirasi perempuan-perempuan masa kini lainnya, juga tulisan dan bahkan buku-bukunya bisa dikenal dan laris sejagad raya, aamiin.
Terima kasih Mbak Ollie, Mbak Oney, Mbak Bunga, Mbak Iwed, juga tak lupa untuk Indosat Ooredoo, tempatnya nyaman, unik, colorful, makanannya enak, bapak-bapak security dan bapak OB nya baik dan ramah, sampe bapak-bapak yang jualan makanan di depan HO Indosat juga ramah loh atau saya yang orangnya sok akrab yah πŸ˜€ dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, maaf kalo belum disebut namanya boleh deh tulis komennya yah πŸ™‚ see you next month!
β€ͺ

2 thoughts on “Ketika Rezeki Datang Tak Terduga

  1. PRESIDENT HAMIKU

    Salam kenal… #blogwalking

Leave a Reply

